Prediksi Bola Liga Inggris 2018-19: Tottenham Tersungkur di Posisi 9 Setelah Babak Belur Dihajar Watford

Prediksi Bola Liga Inggris 2018-19: Prediksi Bola, Tottenham Tersungkur di Posisi 9 Setelah Babak Belur Dihajar Watford

Watford menembak jatuh Tottenham dengan empat kemenangan berturut-turut. Dengan rekor kemenangan 100 persen di musim ini, Hornets melenggang ke urutan ketiga klasemen di bawah Liverpool dan Chelsea yang masing-masing berada di posisi satu dan dua.

Prediksi Bola, Tottenham Tersungkur di Posisi 9 Setelah Babak Belur Dihajar Watford

Abdoulaye Doucoure membelokkan bola ke gawangnya sendiri setelah sebelumnya tampil gemilang di babak pertama, setelah itu tuan rumah semakin bersemangat untuk menguasai permainan saat Troy Deeney dan Craig Cathcart mengamankan kemenangan pertama Liga Premier Inggris kontra Tottenham Hotspurs.

Sama seperti di pertandingan enam hari sebelumnya yang berbuah manis di Old Trafford, Lucas Moura menjadi pemain yang paling menonjol untuk Spurs. Moura menunjukan performa apiknya dari sejak babak pertama dan semakin memanas di sepertiga terakhir pertandingan ketika berhasil menciptakan ruang bagi Harry Kane.

Kesempatan Spurs selanjutnya terjadi ketika Dele Alli dan Davidson Sanchez mencoba untuk menanduk umpan silang dari pemain bertahan Ben Davies. Namun sayangnya umpan dihalau pemain belakang Watford sebelum sempat dimanfaatkan menjadi sebuah gol.

Seharusnya Spurs bisa menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang lebih baik jika saja permainan di lini depan dapat lebih terorganisir. Seperti ketika Kane melepaskan umpan terobosan pada Lucas yang sedang dalam keadaan bebas, namun pemain sayap kanan berusia 26 tahun ini terlampau mudah dijegal pemain belakang Watford.

Akhirnya kecerobohan Spurs dimanfaatkan oleh para punggawa Watford dengan mengambil inisiatif untuk menyamakan kedudukan melalu Troy Deeney, sundulan dari tendangan bebas sukses menggetarkan gawang The Lilywhites.

Prediksi Bola, Tottenham Tersungkur di Posisi 9 Setelah Dikalahkan Watford

Hasil akhirnya menjadi mimpi buruk bagi Hotspurs setelah sebelumnya merayakan kemenangan besar di Old Trafford ketika menghadapi Si Setan Merah, Manchester United. Rekor kemenangan 100 persen Watford berlanjut dan menutup pekan ketiga Liga Premier Inggris sebelum International Break.

Kini Tottenham punya pekerjaan rumah besar karena di pekan berikutnya, mereka akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara. Liverpool yang dikenal sebagai Giant Killer, karena selalu bisa menumbangkan para klub-klub raksasa Eropa akan mengerahkan segala kemampuannya untuk mempertahankan posisi mereka. Sementara itu Tottenham juga harus berusaha keras jika tidak ingin tenggelam lebih dalam di daftar klasemen.

Spread the love