Prediksi Bola Liga Inggris 2018-19: Hasil Pertandingan Minggu Ketiga EPL, Manchester City Takluk Dihadapan Serigala

Prediksi Bola Liga Inggris 2018-19, Hasil Pertandingan Minggu Ketiga EPL, Manchester City Takluk Dihadapan Serigala

Arsenal mengamankan kemenangan pertama mereka di Liga Premier Inggris di bawah kepemimpinan manager Unai Emery pada Sabtu lalu, saat mereka berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor telak 3-1 pada laga kandang yang dilangsungkan di Emirates Stadium.

Sementara Liverpool memuncaki klasemen sementara Premier League Inggris setelah sukses mengalahkan Brighton & Hove Albion 1-0 di hari yang sama. Mohamed Salah menjadi salah satu motor pemicu kemenangan ini karena telah membawa The Reds menang 3 kali dalam 3 pertandingan pertama mereka.

Juara bertahan, Manchester City, yang sempat berada di puncak namun akhirnya harus merangkak turun setelah dipaksa bermain imbang 1-1 saat menghadapi determinasi permainan milik Wolverhampton Wanderers.

Hasil Pertandingan Minggu Ketiga EPL, Manchester City Takluk Dihadapan Serigala

Selain Arsenal dan Liverpool, Leicester City menjadi satu-satunya klub yang menikmati kemenangan di laga akhir pekan pada Sabtu 25 Agustus 2018. The Foxes menumbangkan Southampton dengan skor 2-1 berkat goal dramatis dari Harry Maguire.

Recap Pertandingan

Poin pertama di musim 2018-19 yang dijatuhkan oleh Manchester City, langsung dilahap Wolves di pertandingan yang sangat menghibur ketika Citizen harus dikecewakan karena Manchester biru akhirnya tunduk dengan skor imbang 1-1 di Molineux.

Garis pertahanan City memang tampak tidak begitu kokoh di pertandingan tersebut, dengan kapten Vincet Kompany bersama Aymeric Laporte yang begitu kewalahan menghadapi serangan Wolverhampton Wanderers.

Para pemain Wolves tampak semringah ketika Raul Jimenez mampu dengan sangat cerdas menyelesaikan umpan counter-attack dari pos jauh dan berpikir mereka telah selangkah lebih maju menuju kemenangan hingga akhirnya wasit berkata lain dan mengangkat bendera tanda offside.

Penantang juga mendapatkan kesempatan ketika Raheem Sterling dengan tendangan setengah-voli yang masih mampu ditepis oleh penjaga gawang Rui Patricio hingga akhirnya membentur tiang gawang dan kemudian dilanjutkan oleh Aguero dengan tembakan rendah namun masih meleset.

Hasil Pertandingan Minggu Ketiga EPL, Manchester City Kalah Dihadapan Serigala

Wolves semakin membaik di setengah babak kedua dan mulai mengeksploitasi pertahanan City yang mulai kendur guna mencari celah gol. Lini belakang City terlalu banyak memberikan ruang bagi Joao Moutinho hingga akhirnya mampu memberikan umpan silang dan Willy Boly yang sedang bebas menyelesaikan dengan sangat apik. Wolves memimpin dengan skor 1-0.

12 menit kemudian City akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui gol pertama Laporte di Manchester City.

Spread the love