Prediksi Bola Liga Inggris 2018-19: Perpanjangan Kontrak Paul Pogba Ditunda

Prediksi Bola Liga Inggris 2018-19, Perpanjangan Kontrak Paul Pogba Ditunda

Pihak Manchester United dilaporkan tengah menunda pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak bersama midfielder-nya, Paul Pogba, akibat ketidakpastian keputusan yang Pogba akan ambil mengenai masa depannya di Old Trafford.

Perpanjangan Kontrak Paul Pogba Ditunda

Kontrak yang Manchester United berikan pada Pogba tidak akan berakhir hingga 2021, namun Setan Merah ingin memulai diskusi bersama pemain berusia 25 tahun ini karena adanya “komplikasi kontrak” yang disetujui bersama agennya, Mino Raiola.

Kabar yang berhembus mengatakan bahwa United ingin bisa memulai pembicaraannya bersama pihak Pogba pada awal musim ini dan berharap punggawa juara Piala Dunia 2018 ini mau menandatangani kontraknya bersama Manchester Merah di awal 2020, tapi jadwal tersebut kini telah diundur.

Pogba sendiri telah memastikan segala spekulasi yang berkembang mengenai masa depannya dengan komentar yang ia lontarkan di pekan lalu sebelum pertandingan persahabatan internasional antara Perancis dan Jerman digelar.

“Masa depan saya saat ini berada di Manchester,” ungkapnya saat di wawancara sebuah pewarta olahraga di Jerman. “Saya masih memiliki kontrak (yang belum diselesaikan), saya bermain bersama mereka untuk saat ini, tapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi beberapa bulan ke depan.”

Pogba tampak mulai tidak nyaman bersama Manchester United sejak hubungannya bersama Jose Mourinho, sang manager, dikabarkan memburuk. Di beberapa kesempatan, Bos Setan Merah ini sempat mencoret Pogba dari daftar starter pada musim lalu. Gelandang tengah ini juga beberapa kali gagal bermain konsisten dan memberikan performa terbaik di Old Trafford.

Untuk Perpanjangan Kontrak Paul Pogba Ditunda

Mourinho sempat menyerahkan ban kapten pada Pogba di awal pertandingan Liga Manchester United ketika kapten Antonio Valencia cedera. Pogba memang memberikan kinerja yang impresif di laga kontra Leicester City tapi kemudian performanya menurun ketika United dijamu Brighton & Hove Albion.

Di puncak performanya, Pogba merupakan pemain dinamis yang dapat menguasai lapangan tengah, seperti yang ia tunjukkan ketika bermain bagi Les Bleus hingga akhirnya pulang dengan membawa trofi juara Piala Dunia FIFA 2018. Meski begitu, Pogba seringkali tampak seperti bukan dirinya ketika di bawah arahan Jose Mourinho.

Spread the love